Jenis dan Manfaat Shampo NR untuk Rambut yang Rusak

Jenis dan Manfaat Shampo NR untuk Rambut yang Rusak - Pernahkah Anda mendengar mengenai manfaat shampo NR untuk rambut yang mengalami kerusakan? Shampo NR sendiri merupakan salah satu shampo yang menggunakan bahan alami dan sangat disarankan untuk merawat rambut yang mengalami kerusakan. Ada banyak jenis dari shampo NR ini untuk merawat rambut yang rusak, dari berbagai jenis shampo dari NR ini memang mempunyai kandungan yang berbeda-beda dan manfaatnya pun berbeda-beda. Dalam pembahasan kali ini akan diberikan penjelasan mengenai berbagai jenis dari shampo NR dan manfaatnya untuk rambut Anda.


harga shampo nr untuk rambut rontok,shampo nr untuk memanjangkan rambut,shampo nr penyubur rambut,jenis shampo nr keperawatan,shampo nr bagus gak,harga shampo nr protein,harga shampo nr arnika,

Baca juga : Cara Mengidentifikasi Shampo Kuda Palsu dan Shampo Kuda Asli

Daftar Jenis Shampo Dan Kondisioner NR

Ada tiga varian shampo NR, yaitu shampo NR protein, NR Arnika, NR Citrone, dan shampo NR EL. Semuanya mempunyai manfaat yang berbeda-beda. Agar lebih jelas, simak saja penjelasan berikut ini:

1. NR Protein

Shampo NR jenis ini dibuat dari bahan alami yang bisa digunakan untuk merawat rambut dan membuat rambut menjadi lebih indah berkilau dan rambut menjadi lebih halus. Kandungan protein yang ada dalam shampo ini juga bisa membersihkan rambut secara lembut.

2. NR Arnika


Jika Anda mengalami masalah rambut berketombe maka pilihan shampo NR Arnika ini adalah pilihan yang tepat. Shampo ini bisa merawat rambut berketombe Anda dan menghilangkan rasa gatal akibat ketombe yang ada di kulit kepala.

3. NR Citrone

Untuk mendapatkan rambut yang halus dan berkilau gunakan saja shampo NR Citrone. Kandungan alami berupa ekstra lemon membantu untuk menutrisi rambut sehingga rambut menjadi berkilau alami. Kandungan protein dari sutera juga akan membuat rambut Anda semakin halus.

4. NR EL

Shampo dari NR yang terakhir adalah shampo EL yang bisa dijadikan sebagai pembersih dan penyubur rambut. Kandungan kuning telur yang ada di dalam shampo ini bisa menyuburkan rambut dan meremajakan rambut.

Selain produk shampo, NR juga memproduksi kondisioner shampo untuk membantu perawatan rambut yang rusak. Ada beberapa jenis kondisioner NR di antaranya yaitu:

1. Dan Clean

Kondisioner dari NR ini sangat cocok untuk digunakan pada rambut yang mempunyai masalah ketombe karena mengandung bahan alami yang bisa meredakan gatal pada kulit kepala dan menghilangkan ketombe.

2. Soft

Jika jenis rambut Anda normal tapi mempunyai kulit yang kering sangat disarankan untuk menggunakan kondisioner ini karena bisa membuat rambut menjadi lembut dan berkilau alami.

3. Dam Care

Anda sering menggunakan pewarna rambut dan menata rambut dengan bahan kimia? Kondisioner ini cocok untuk Anda karena bisa membuat rambut kaku Anda menjadi lembut dan elastis.

Ada banyak pilihan produk shampo NR untuk rambut rusak, perawatan rambut yang rusak memang tidak mudah dan harus dilakukan dengan ekstra. Selain produk kondisioner dan shampo, NR juga mempunyai produk perawatan rambut yang lainnya yaitu NR Tonic untuk menyehatkan rambut dan juga NR Hair Spray untuk membantu menata rambut Anda. Berbagai manfaat shampo NR dan berbagai produk NR ini bisa membuat rambut Anda menjadi lebih sehat karena bahan yang terdapat dalam shampo ini adalah bahan alami yang bagus untuk rambut.