Shampo Caviar Palsu dan Asli, Cara Membedakan

Shampo Caviar Palsu dan Asli - Shampo Caviar atau yang lebih dikenal dengan nama shampo kuda banyak disukai oleh masyarakat. Namun masyarakat sekarang dibuat bingung karena beredar shampo Caviar palsu dan asli. Sebagai konsumen, kita harus cerdas dalam membedakan produk asli dan palsu supaya tidak tertipu dan merugikan diri kita sendiri. Rambut adalah mahkota wanita, maka menjadi hal wajar jika banyak wanita sangat mempedulikan penampilan rambut, mulai dari kebersihan sampai keindahan rambut. Rambut sehat adalah idaman setiap wanita, tanpa kerontokan atau ketombe. Di dunia ini banyak beredar merek shampo, tapi satu diantara yang ada shampo Caviar lah yang paling efektif dan terpercaya.

ciri shampo caviar asli, efek shampo caviar, harga shampo caviar, caviar shampoo harga, caviar shampoo testimoni, harga shampo kuda caviar asli, shampo kuda caviar vs mane n tail,

Baca juga : Shampo NR untuk Rambut Rontok dan Kepala Botak

Salah shampo bisa berakibat fatal, terkadang bisa menimbulkan kerontokan pada rambut hingga berujung kebotakan. Jangan sampai hal ini terjadi. Untuk mencegahnya Anda harus segera menemukan shampo terbaik yaitu shampo Caviar. Shampo berjuluk shampo kuda ini dapat membuat rambut menjadi hitam, memanjangkan rambut serta paling utama membuat rambut menjadi kuat seperti kuda. Supaya tidak tertipu, yuk kita bahas seperti apa shampo Caviar yang asli.

1. Lihat tulisan “straight arrow” di atas shampo

Shampo Caviar yang asli, pada bagian atasnya terdapat tulisan “straight arrow” timbul atau 3D dan tulisannya besar. Berbeda dengan yang palsu cenderung lebih kecil dan tidak timbul.

2. Terdapat segel BPOM di bagian tutup


Selalu ada segel dari BPOM untuk shampo Caviar yang asli. Segel ini berwarna putih bertuliskan BPOM. Sedangkan shampo Caviar yang palsu tidak ada.

3. Bau dan teksturnya berbeda

Pada shampo Caviar asli baunya sangat menyengat, bahkan ketika kemasan tertutup baunya sudah tercium. Lain halnya dengan yang palsu, ketika shampo sudah dituangkan pun baunya biasa saja atau tidak menyengat. Sedangkan dari segi tekstur, shampo Caviar asli kental seperti shampo pada umumnya, yang palsu cair.

4. Warna botol

Terkadang perbedaan ini tidak begitu terlihat namun jika Anda mengamati lebih dalam warna botol pada shampo Caviar yang asli berbeda dengan yang palsu. Caviar asli berwarna putih bersih sedangkan yang palsu putih agak keabu-abuan.

5. Cetakan bulat dan segitiga di bawah botol

Pada varian herbal Gro, pada bagian bawah botol terdapat cetakan segitiga dan bulat yang terlihat jelas dan timbul. Sedangkan yang palsu tidak terlalu terlihat jelas.

Shampo Caviar adalah produk impor dari Australia sehingga tidak mungkin harganya murah jadi Anda jangan tertipu dengan iming-iming harga murah atau tertipu bujuk rayu mereka yang mengaku reseller. Harga serendah-rendahnya produk ini adalah 130 ribu, jadi jangan beli dibawah harga tersebut kecuali membeli langsung dari PT Walla. Memang harga bisa lebih murah tapi itupun jika pembelian dalam jumlah besar.

Sebaiknya jika ingin menceah penipuan, belilah shampo ini di toko, jangan pada toko online karena akan sulit membedakan barang asli dan palsu hanya dengan gambar. Kalaupun iya, teliti terlebih dahulu, toko tersebut harus memberikan gambar yang jelas sebagai bukti bahwa produk tersebut asli. Demikian pembahasan mengenai shampo Caviar palsu dan asli. Yuk jadi konsumen cerdas dan hindari penipuan.