Ulasan Shampo Dove Untuk Rambut Berminyak

Shampo Dove Untuk Rambut Berminyak - Varian shampo Dove untuk rambut berminyak. Rambut berminyak adalah rambut dengan kadar minyak berlebih, sehingga membuat rambut tampak lepek dan kusam. Hal inilah yang membuat Anda harus lebih rajin berkeramas. Rambut berketombe juga termasuk ke dalam tipe rambut berminyak. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya kandungan minyak pada rambut maka akhirnya menyebabkan timbulnya kerak serta membuat rambut Anda pun lebih sensitif terhadap debu atau kotoran yang berasal dari luar. Hal ini menyebabkan kotoran yang berasal dari luar tersebut lebih mudah menempel di rambut serta menimbulkan ketombe pada rambut.

dove untuk rambut kering,dove untuk rambut rusak,shampo dove untuk meluruskan rambut,shampo dove untuk rambut mengembang,shampo dove untuk rambut smoothing,

Baca juga : Dove Nourishing Care, Pilihan Shampo Dove Untuk Rambut Mengembang


Walaupun tidak semua rambut berminyak ini, harus mengalami masalah ketombe namun tetap saja masalah utama pemilik rambut jenis ini adalah lepek karena kelebihan minyak. Bagi Anda yang ingin mengatasi rambut berminyak, bisa mencoba shampo Dove untuk rambut berminyak. Bisa juga mengatasinya dengan memakai shampo anti ketombe dari Dove. Sebelum kita membahas shampo Dove mana yang cocok untuk rambut berminyak atau berketombe, terlebih dulu kita bahas mengenai penyebab rambut berminyak di bawah ini:

• Salah Memakai Produk Rambut

Memakai produk atau shampo untuk rambut yang salah biasanya menyebabkan rambut Anda berminyak. Hindari penggunaan shampo terutama untuk varian rambut kering sebab hanya akan memperparah kondisi rambut berminyak yang Anda alami. Jika Anda sulit mencari sebuah produk shampo khusus untuk rambut berminyak maka Anda dapat mencari shampo dengan meninggalkan kesan yang kesat dan bukan lembut.

• Mengaplikasikan Kebiasaan Buruk

Ada banyak kebiasaan buruk yang kerap kali dilakukan oleh seseorang yang bisa menyebabkan rambutnya menjadi berminyak, seperti halnya kebiasaan mengeringkan rambut salah, mengikat rambut saat masih basah, banyak beraktivitas di lapangan yang berdebu atau berpolusi ketika kondisi rambut basah atau belum kering secara sempurna sehingga memudahkan kotoran menempel. Hal ini jugalah yang menimbulkan ketombe pada rambut berminyak Anda.

• Tidak Rutin Membersihkan Rambut

Setiap orang dianjurkan untuk selalu membersihkan rambutnya setiap 2 hari satu kali supaya rambut tak terlalu kotor sehingga menimbulkan minyak berlebih dan membuat rambut menjadi lepek, serta timbul gatal-gatal akibat ketombe di kulit kepala.

Dove sendiri mengeluarkan serangkaian varian produk berdasarkan tipe rambut. Untuk rambut yang rusak, Anda bisa mencoba Damagetheraphy untuk merawat rambut yang rusak. Selain itu, shampo Dove varian ini juga diformulasikan bersama Patented Moisture Serum untuk merawat rambut terhadap kutikula dengan memberikan lapisan lebih merata pada mikro partikelnya. Untuk mengatasi rambut lepek dan berminyak sendiri, Dove menghadirkan produk Dove Nourishing Oil Care menjadikan rambut lebih bernutrisi namun tidak lepek dan lebih sehat. Anda bisa memakai shampo varian ini untuk rambut berminyak dan bermasalah. Demikianlah ulasan mengenai shampo Dove untuk rambut berminyak.