Mane n Tail, Shampo Pemanjang Rambut Dalam 1 Minggu Instan!

Shampo pemanjang rambut dalam 1 minggu - Wanita mana sih yang tidak tertarik dengan rambut panjang yang terurai? Setiap wanita tentu ingin mendapatkan rambut yang panjang, sehat dan terurai indah. Akan tetapi, tak semua wanita bisa memanjangkan rambutnya dengan mudah. Saat ini memang banyak beredar produk shampo pemanjang rambut singkat. Apalagi kalau bukan produk shampo kuda atau Mane n Tail. Ya, shampo ini memang efektif untuk memanjangkan rambut secara cepat dengan mudah tanpa harus merusak rambut. Shampo kuda yang awalnya diformulasikan untuk rambut kuda memang kini bisa dimanfaatkan pada rambut manusia.

manjangin rambut dalam 1 hari,shampo yang cepat memanjangkan rambut dalam 1 minggu,shampo untuk manjangin rambut,merek shampo untuk memanjangkan rambut dengan cepat,

Baca juga : Shampoo Mane n Tail Fungsi: Untuk Perbaikan Rambut Anda

Cara Lainnya Bisa Digunakan Untuk Memanjangkan Rambut Dengan Cepat

1. Teh Hijau

Teh hijau adalah bahan alami dengan kandungan antioksidan di dalamnya. Kandungan antioksidannya inilah yang bisa membantu proses pertumbuhan rambut. Teh hijau tak hanya melancarkan sirkulasi darah, dengan mengaplikasikan teh hijau juga dapat berkhasiat menyuburkan rambut secara alami. Caranya juga sangat mudah, Anda bisa menyeduh teh hijau memakai air, lalu basuhkan pada rambut secara merata kemudian bungkus rambut memakai handuk hangat dan diamkan 20 menit. Setelah itu, bilas rambut memakai shampo dan air sampai bersih.

2. Putih Telur

Putih telur memang disebut-sebut sebagai bahan alami untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Tak hanya efektif, pemakaian putih telur juga aman digunakan. Cara mengaplikasikannya pun sangat mudah, Anda cukup mengambil bagian putih telur lalu balurkan ke seluruh bagian rambut secara merata, lalu diamkan hingga 15 menit dan tutup memakai handuk yang hangat. Kemudian bilas memakai shampo secara merata dan bersih.

3. Perbanyak Konsumsi Air Putih

Dengan mengonsumsi air putih lebih banyak, diimbangi cara-cara memanjangkan rambut alami seperti di atas maka Anda pun bisa menjadikan rambut tubuh sehat serta menguatkan bagian akar rambut. Dengan akar kuat maka bisa menstimulasikan pertumbuhan rambut lebih aktif.

4. Hindari Pemakaian Hair Dryer

Pemakaian hairdryer yang berlebihan secara rutin justru bisa memicu pertumbuhan rambut tidak sempurna, selain itu bisa menyebabkan kerusakan pada rambut. Jadi sebaiknya saat rambut masih basah, Anda bisa mengeringkannya dengan alami memakai kipas ataupun didiamkan agar mengering sendiri.

5. Aplikasikan Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan bahan alami penyubur rambut yang kian dipercaya masyarakat sejak zaman dulu. Supaya lebih efektif, Anda bisa mencampurkan lidah buaya dengan putih telur, kemudian oleskan secara merata ke kulit kepala Anda hingga 20 menit. Lalu bilas sampai bersih memakai shampo agar baunya hilang.

Selain dengan cara-cara di atas, Anda juga bisa mengaplikasikan shampo pemanjang rambut dalam 1 minggu seperti shampo kuda atau shampo Mane n Tail secara teratur. Pilih formula shampo Mane n Tail sesuai dengan jenis rambut Anda agar hasilnya lebih optimal.