Membedakan Shampo Caviar Asli dan Palsu

Saat ini sulit membedakan shampo Caviar asli dan palsu yang banyak beredar dipasaran, mungkin ada sebagian pembaca yang masih asing dengan nama shampoo ini. Caviar merupakan sejenis shampoo yang diformulasikan khusus untuk menguatkan, membuat rambut lebih tebal dan lebat seperti rambut kuda. Bahkan ada juga yang menganggap ini sebenarnya adalah shampoo khusus untuk rambut kuda. Namun karena jenis rambut manusia dan rambut kuda hampir sama, sehingga banyak yang menggunakan shampoo ini pada rambut manusia. Alasannya karena shampoo Caviar tidak membuat rambut manusia mengalami alergi dan efek samping.

shampo kuda caviar asli dan palsu,ciri shampo caviar asli,harga shampo caviar asli,shampo kuda caviar vs mane n tail,caviar shampoo harga,caviar shampoo testimoni,harga shampo kuda caviar asli,

Baca juga : Khasiat Shampo Natur Penumbuh Rambut


Namun sayangnya, saat ini banyak ulah tangan yang tidak tanggung jawab yang memalsukan produk shampoo tersebut. Tingginya permintaan dan sulitnya barang dipasaran membuat para pemalsu produk abal-abal membuat produk shampoo Caviar illegal. Bahan baku yang digunakan tentu tidak sama bahkan dikhawatirkan mengandung bahan kimia berbahaya untuk kesehatan rambut. Padahal shampoo Caviar merupakan shampoo kuda yang aman tidak menyebabkan efek samping untuk rambut manusia. Maka jika Anda akan membeli produk ini harus pintar membedakan ciri-ciri shampoo Caviar asli dan palsu supaya terhindar dari efek samping yang ada akibat bahan baku yang berbahaya.

Ciri Shampoo Caviar asli


Untuk bisa mengetahui apakah shampoo Caviar tersebut asli atau palsu bisa dilakukan dengan beberapa cara. Misalnya jika Anda sudah terlanjur membeli produk shampoo Caviar, Anda bisa mengetahui keasliannya dengan menggunakan shampoo untuk keramas. Tuangkan shampoo secukupnya pada tangan dan usapkan diseluruh permukaan rambut, kemudian diamkan beberapa menit sebelum dibilas. Jika setelah keramas ada merasakan rambut menjadi segara, tidak gatal dan dalam jangka beberapa hari tidak terjadi keluhan maka itu merupakan shampoo Caviar asli. Selain itu shampoo Caviar yang asli juga terdapat kode anti fake dibalik tutup botol.

Ciri Shampoo Caviar Palsu

Setelah Anda mengetahui ciri shampoo Caviar asli, Anda juga harus bisa mengetahui ciri shampoo Caviar palsu. Seperti yang sudah dijelaskan diawal bahwa tutup botol Caviar terdapat kode anti fake dibagian belakangnya. Maka jika Anda membeli produk shampoo Caviar yang tidak terdapat kode anti fake maka Anda harus berhati-hati dan hentikan pemakaian. Selain itu, shampoo yang palsu juga menyebabkan rambut terasa gatal lepek dan kusam karena diakibatkan penggunaan bahan kimia yang sifatnya instan namun tidak aman untuk jangka panjang. Bahkan bisa menyebabkan kerontokan rambut. Padahal yang Anda cari adalah rambut ingin hitam, lebat dan kuat. Maka jika merasakan efek samping tersebut, segera hentikan pemakaian karena bisa saja shampoo tersebut palsu.

Kemudian yang terakhir, Anda bisa mengetahui dari harga shampoo Caviar yang asli. Anda bisa melihat harga asli shampoo Caviar di dealer atau agen resmi Caviar. Serta berhati-hati jika membeli secara online dengan harga yang lebih murah dari aslinya, karena bisa saja produk tersebut palsu dengan menggunakan bahan kimia berbahaya serta biaya produksinya lebih murah. Demikianlah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan jika ingin membedakan shampo Caviar asli dan palsu yang banyak beredar dipasaran.