Apa Sih Merk Shampo Pelurus Rambut?

Merk shampo pelurus rambut - Setiap wanita tentu ingin memiliki rambut yang lurus dan panjang. Tak heran rasanya jika banyak wanita yang memiliki rambut bergelombang rela menghabiskan uangnya demi meluruskan rambutnya di salon perawatan rambut. Namun sebenarnya penataan rambut agar lurus tersebut harus dilakukan secara rutin di salon membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Akan tetapi, Anda tak perlu khawatir karena masih ada cara lain yang bisa meluruskan rambut dengan mudah secara permanen tanpa harus membayar mahal proses penataan rambut agar lurus permanen di salon.

kumpulan shampo pelurus rambut,shampo pelurus rambut makarizo,shampo pelurus rambut pria,shampo pelurus rambut tanpa catok,shampo pelurus rambut permanen,shampo pelurus rambut keriting pria,

Baca juga : Shampo Natur Untuk Rambut Rontok Terbuat Dari Ekstrak Ginseng

Jika ada merk shampo pelurus rambut tentu bisa Anda jadikan solusi alternatif untuk meluruskan rambut keriting atau bergelombang. Cara yang biasa digunakan untuk meluruskan rambut secara permanen adalah rebonding. Proses rebonding ini memang membuat tampilan rambut menjadi lebih lurus, mudah di atur dan indah. Akan tetapi, seperti yang sudah dibahas di atas sebelumnya di mana proses rebonding di salon kecantikan ini memang memerlukan anggaran yang tak bisa dibilang murah. Tak hanya itu saja, bahkan jika dilakukan dalam jangka panjang bisa mengakibatkan kerusakan pada rambut. Hal ini dikarenakan bahan kimia pada produk pelurus rambut saat rebonding ini terbilang cukup berbahaya untuk kesehatan tubuh. 

Penggunaan alat catok dalam jangka panjang secara rutin untuk rambut, demi mendapatkan rambut lurus secara sempurna bisa membahayakan kesehatan pada rambut Anda akibat temperatur panasnya. Saat ini memang tergolong sangat jarang sekali ada merk shampo yang bisa meluruskan rambut secara permanen tanpa harus di rebonding. Pada dasarnya hanya ada sebagian saja merk shampo dengan formula khusus pelurus rambut. Namun, biasanya shampo tersebut tak dapat menjadikan rambut bergelombang atau keriting menjadi rambut lurus seperti halnya di rebonding. 

Jika Anda ingin tahu shampo mana yang diformulasikan untuk meluruskan rambut, yaitu Sunsilk. Ada salah satu produk Sunsilk yang khusus untuk meluruskan rambut, yakni Sunsilk Lively Straight. Shampo ini diformulasikan dengan teknologi Straight Lock, yakni untuk mempertahankan serta mengunci rambut supaya tetap lurus dan rapi. Walaupun begitu, merk shampo ini tidak termasuk ke dalam produk untuk meluruskan rambut keriting secara permanen. Jadi fungsinya hanya mengunci tingkat kelembaban rambut serta mempertahankan rambut supaya tetap lurus dan rapi. 

Jadi spesifikasi merk shampo ini untuk wanita yang memiliki rambut lurus supaya rambutnya menjadi terlihat semakin lurus dan rapi layaknya di catok. Untuk itu, shampo ini tak cocok digunakan untuk meluruskan rambut keriting secara permanen. Untuk mendapatkan shampo yang satu ini memang sudah dapat dijumpai dan dijual dengan harga terjangkau di pasaran. Bahkan rangkaian produk ini juga terdapat kondisionernya untuk melembabkan rambut secara menyeluruh. Merk shampo pelurus rambut ini hanya bisa bekerja bagi Anda pemilik rambut lurus untuk memaksimalkan pelurusan rambut agar semakin indah terlihat.