Shampo Natur Untuk Rambut Rontok Terbuat Dari Ekstrak Ginseng

Shampo Natur untuk rambut rontok dibuat dari bahan alami. Natur merupakan salah satu produk shampo yang diformulasikan untuk mengatasi kerontokan pada rambut. Dengan kemasannya yang sederhana dan simple, ternyata Natur mengandung sejumlah bahan alami yang efektif untuk mencegah dan mengatasi kerontokan rambut. Untuk Anda yang memiliki rambut rontok, sebaiknya jangan terburu-buru untuk mencoba-coba berbagai jenis shampo yang dapat mengatasi kerontokan pada rambut. Hal ini disebabkan, kebanyakan shampo yang dijual di pasaran biasanya mengandung sejumlah bahan kimia sehingga sangat rentan untuk rambut maupun kulit kepala.


shampo natur untuk memanjangkan rambut,tips shampo natur untuk rambut rontok,shampo natur untuk rambut kering,khasiat shampo natur kumpulan tips,shampo natur untuk rambut rusak,

Baca juga : Manfaat dan Keunggulan Shampo Penumbuh Rambut Rudy Hadisuwarno


Memilih shampo yang salah, justru bisa semakin memperparah kerontokan pada rambut. Seperti penyebab kerontokan rambut di bawah ini yang diakibatkan penggunaan shampo yang memiliki kandungan pewangi dan pewarna buatan, bahan detergen untuk busa pembersih, silikona yang berperan sebagai pelembut kimia non herbal yang melapisi helai demi helai rambut serta mengakibatkan rambut lepek, dan kandungan kosmetik rambut yang berbahaya lainnya. Dengan pemakaian shampo seperti di atas, tentu bisa mengakibatkan kerontokan yang semakin parah.

Shampo Natur Terbuat Dari Bahan Herbal Alami

Berbeda dengan produk shampo Natur yang dibuat dari bahan herbal ekstrak ginseng, lidah buaya atau aloe vera dan lain sebagainya. Dengan kandungan bahan herbal alami inilah, Natur sangat aman digunakan tanpa memberikan efek samping berbahaya bagi kesehatan rambut. Selain itu, Natur tidak memiliki komposisi pewarna dan pewangi buatan, serta tak memiliki kandungan detergen dari minyak bumi untuk pembersih. Di tambah lagi, Natur memiliki kandungan pelembut alami yakni Olive Oil. Manfaat shampo Natur ini tak lain untuk membantu mengatasi masalah kerontokan pada rambut yang parah. 

Shampo Natur juga dijual dengan harga yang terjangkau, jadi setiap orang pun bisa mencoba produk shampo alami ini. Nah, selain menggunakan shampo Natur untuk rambut rontok Anda juga bisa memilih cara di bawah ini untuk mengatasi kerontokan pada rambut!

1. Mengaplikasikan Cuka Apel

Cuka Apel mengandung alpha hidroxy Acid yang bermanfaat membersihkan kotoran yang menempel pada kulit kepala. Adapun caranya adalah dengan mengaplikasikan ¼ gelas air yang dicampur ½ gelas cuka apel kemudian campurkan dan bilas pada rambut seusai keramas. Lakukan secara rutin untuk mengatasi rambut kering dan rontok secara alami.

2. Mengaplikasikan Minyak Kemiri

Cara mengatasi kerontokan rambut dengan kemiri ini cukup mengambil sebanyak 5 biji kemiri, atau secukupnya sesuai dengan kondisi rambut lalu hancurkan biji kemiri dengan kasar kemudian sangrai. Bila sudah di sangrai kemudian haluskan hingga keluar minyak kemiri. Aplikasikan minyak kemiri ini untuk keramas setelah itu bilas rambut memakai shampo dan air bersih. 

Ya, itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi kerontokan secara alami di samping shampo Natur untuk rambut rontok!